Cara Membuat Anak yang Baik serta Sesuai Aturan

Cara Membuat Anak yang Baik serta Sesuai Aturan
Cara Membuat Anak yang Baik serta Sesuai Aturan. Anak adalah buah cinta dari orang tua yang sangat mendambakan hasil dari buah cinta tersebut terwujud menjadi anak yang memang selalu menjadi kebanggan. Namun, tidak semua calon orang tua mengetahui bagamaimana cara membuat anak yang baik dan sesuai dengan aturan agar proses kegiatan tersebut dapat membuahkan hasil yang maksimal dan beberapa harapan besar dikehidupan anda akan terwujud dengan segera.

Membuat anak perlu diketahui aturan dan proses pembuatan yang benar, mengapa? Karena jika anda melakukan kesalahan akan menjadikan impian anda dalam mendapatkan momongan akan sulit tercapai. Terlepas dari takdir, kedatangan tangisan anak butuh peratur dan berikut kami berikan beberapa cara dalam membuat anak yang baik dan sesuai dengan aturan hingga menjadikan hubungan anda lebih harmonis dan dapat menggendong sang buah hati secepatnya. Berikut penjelasannya.


Cara Membuat Anak

Tentukan waktu Berhubungan
Tentukan waktu yang tepat jika anda ingin cepat hamil. Waktu yang paling tepat adalah dengan menghitung masa subur sang istri. Karena saat masa subur sel ovum hanya mampu dan bertahan pada 24 jam sedangkan sperma yang dihasilkan akan bertahan pada 48 sampai 72 jam. Disarankan untuk melakukan hubungan intim sehari sebelum masa subur atau masa ovulasi. 

Jika ingin cepat hamil, lakukanlah hubungan intim ketika wanita berada masa subur. Seperti yang kita ketahui, sel ovum hanya mampu bertahan selama 24 jam sedangkan sel sperma bertahan 48 hingga 72 jam. Dokter umumnya menyarankan untuk melakukan hubungan intim sehari sebelum ovulasi.

Cukup Istirahat  Olahraga
Kondisi tubuh yang lelah akan memberikan pengaruh besar pada kesuburan sel sperma atau ovum yang akan dihasilkan. Jika anda menginginkan hasil yang maksimal, berikan tubuh waktu istirahat yang cukup agar kondisi tubuh akan fit kembali. Berfikir positif dan lakukan hal yang menyenangkan agar tidak terjadi stress karena kelelahan dan mengakibatkan hubungan intim yang tidak prima.

Olahraga
Olahraga menjadikan pola hidup anda lebih sehat, siapkan waktu 3 kali dalam seminggu dan masing-masing kegiatan berdurasi 1 jam. Olahraga yang dilakukan sangat penting agar kekuatan tubuh anda tidak menurun dan mengakibatkan tubuh yang mudah lelah dan sperma atau ovum yang dihasilkan lebih terbuang sia-sia dan tidak menghasilkan indung telur sang calon buah hati.

Berhenti Merokok
Jika salah satu dari pasangan anda merokok, hentikan segera hobi tersebut karena dengan kebiasaan buruk tersebut akan mengurangi proses peluang kehamilan pada sang istri hingga 50%. Jika anda menginginkan sang buat hati segera ada di muka bumi ini, berhentilah merokok demi kesehatan dan kebaikan hubungan anda. 

Berat Tubuh Ideal
Berat badan yang kurang ideal atau bahkan melebihi angka ideal menjadi salah satu bagian dari hal yang harus anda perhatikan, karena proses pembuahan akan lebih sulit termasuk permasalahan yang datang pada wanita yang sedang hamil selain itu, untuk pria dewasa yang memiliki berat tubuh tidak ideal akan mengurangi pembentukan sperma.

Periksa Kesehatan
Jika dalam jangka waktu yang cukup lama anda tidak dapat segera mengalami kehamilan atau datangnya sang calon buah hati, ada baiknya anda berkonsultasi kepada dokter untuk memeriksa organ reproduksi secara dini agar penanganan akan segera didapatkan dan solusi yang diberikan dapat membuat anda lebih memiliki kesempatan dalam mendambakan momongan atau sang calon buah hati anda.

Begitulah proses yang harus anda tempuh dari cara membuat anak yang baik dan sesuai dengan aturan. Selain semua sudah ditentukan, ada baiknya anda berusaha untuk mengetahui secara ilmiah bagaimana dan apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan anak sesegera mungkin. Selain itu berdoa pun menjadi cara kedua selain berusaha. Baca juga Cara melakukan push up.

Berlangganan untuk email update gratis: